Hayes Indonesia is supplier Hotel,Restaurant and Cafe Telp:021-71442656 Hp:081316770888

Minggu, 26 Oktober 2014

Superma BioEntry Plus Fingerprint Access Control - Hayes Indonesia 021-71 442656

Hayes Indonesia tlp. 021-71 442656 - jual fingerprint superma BioEntry Plus, BioEntry Plus fingerprint yang sangat komprehensif, dengan desain yang sangat fleksibel



Fitur Produk
  • Didukung oleh 400MHz DSP, BioEntry Plus memberikan kecepatan pencocokan, respon cepat, dan tingkat kesalahan yang sangat rendah. Prosesor yang kuat ini mampu menangani proses pencocokan sidik jari yang cepat dan akurat, dan memastikan pengoperasian perangkat terganggu.
  • Dengan kuat cpu komunikasi internal dan komprehensif antarmuka, bioentry ditambah menyediakan kedua pembaca dan pengatur functionalities di pintu.Selain itu, hal itu juga dapat mengendalikan kunci pintu bernonor built-in pintu relay atau melalui relay unit. eksternalKonsep ini tidak hanya mengurangi biaya anda untuk seluruh sistem dengan menghapus mahal akses kontrol panel, tetapi juga meningkatkan stabilitas sistem dengan menghilangkan titik kegagalan yang mempengaruhi seluruh sistem.
  • Bioentry ditambah memungkinkan sistem fleksibel desain dan komprehensif keuntungan biaya komunikasi dengan antarmuka dan me-relay seperti tcp / ip, rs485 dan wiegand.Selain itu, ia menyediakan beberapa dalam / keluar me-relay untuk menawarkan fleksibilitas. tambahanUntuk lebih lanjut ekspansi, opsional relay eksternal unit ini juga tersedia.

Untuk lebih detail produk dan pemesanan hubungi kami :



Tidak ada komentar :

Posting Komentar